Lowongan Kerja Resmi Bank BCA


LOKERBUMN. INFO - Lowongan Kerja Bank BCA di bulan April 2017 hari ini kembali dibuka untuk lulusan baru. Bagi anda yang baru saja lulus dan ingin berkarir di dunia perbankan silahkan bisa anda baca rincian lengkap mengenai peluang kerja terbaru di Bank BCA selengkapnya berikut ini.

Bank Central Asia (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Salim Group. Presiden Direktur saat ini (masa jabatan 1999-sekarang) adalah Djohan Emir Setijoso. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.
Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA[1] dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.
Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.
Untuk terus berkembang dan memperluas jaringan bisnis di dunia perbankan hari ini pada Bulan April 2017[2] hari ini Bank BCA kembali membuka lowongan kerja bank[3] terbaru untuk banyak posisi, silahkan anda baca loker bank BCA berikut ini:

Staf Mekatronik Engineer

Persyaratan:

  • Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan IT/Robotic/Mekanikal Engineer dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman kerja selama 1 - 5 tahun dalam pabrik yang menggunakan system automation
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif.
  • Menguasai programming PLC, mekatronika.
  • Menguasai maintenance dasar panel listrik, motor mesin (i.e. konveyor, ASRS)
  • Penempatan di Serpong, Tangerang

Gambaran Pekerjaan:

  • Membangun full automation Cash Processing Center.
  • Mengawasi pekerjaan proses instalasi.
  • Maintenance mesin dan monitoring proses.
  • Memastikan mesin-mesin dan proses kerja berjalan dengan baik.
Jika anda memenuhi persyaratan dengan posisi yang anda inginkan pada Lowongan Kerja Resmi Bank BCA di atas silahkan anda lakukan pendaftaran dengan cara online ke sumber yang merekrut lowongan di atas ke alamat http://karir.bca.co.id/[4]
Batas lowongan 30 April 2017

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Resmi Bank BCA tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja Resmi Bank BCA April 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[5] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ BCA (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Bulan April 2017 (www.lokerbumn.info)
  3. ^ lowongan kerja bank (www.lokerbumn.info)
  4. ^ http://karir.bca.co.id/ (karir.bca.co.id)
  5. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja Resmi Bank BCA


Lowongan Kerja Resmi Bank BCA Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts