Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk


LOKERBUMN. INFO - PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%.

PT Holcim Indonesia Tbk [1]
Head Office
Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor Jl.TB Simatupang No.22 - 26 Jakarta 12430
Jakarta - Indonesia

Bagi anda yang sedang menunggu dibukanya lowongan kerja terbaru PT Holcim Indonesia, Tbk di bulan Maret - April 2017, hari ini perusahaan tersebut mencari kandidat baru yang bertalenta dan berjiwa profesional untuk bergabung dan berkarir bersama perusahaan ternama di Indonesia ini.

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk terbaru saat ini terbuka untuk anda yang saat ini sedang menginginkan berkarir di perusahaan semen ini, Apabila anda menginginkan Lowongan kerja PT Holcim Indonesia ini anda harus memenuhi persyaratan yang di berikan oleh perusahaan tersebut  berikut ini:
[2]

Graduate Development Program (GDP) tahun 2017

Persyaratan:

  • Lulusan S1 atau S2 Pertambangan/Geologi/Teknik Kimia/Teknik Industri/Teknis Mesin/Teknik Listrik/Teknik Sipil dengan IPK min. 2.75
  • Berkeinginan kuat untuk mengasah kemampuan dan potensi kepemimpinan
  • Bersedia ditempatkan dimana saja termasuk di lokasi terpencil
  • Siap bergabung pada bulan Mei 2017

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT Holcim Indonesia, Tbk untuk posisi diatas dan memenuhi persyaratan yang diberikan oleh perusahaan langsung saja anda daftar secara ONLINE melalui link resmi perusahaan dibawah!

Batas lowongan 21 April 2017

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk Maret 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[3] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ PT Holcim Indonesia Tbk  (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Lowongan kerja (www.lokerbumn.info)
  3. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk


Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts