Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tbk


LOKERBUMN. INFO (Lowongan Kerja Perbankan 2017[1]) - Informasi lowongan kerja saat ini datang dari perusahaan Perbankan yaitu Bank OCBC NISP Tbk yang merupakan salah satu perusahaan Perbankan tertua ke 4 di Indonesia.
Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Bank OCBC NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank OCBC NISP[2] menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis.
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 25 Jakarta 12940
Bagi anda yang saat ini sedang ingin meniti karir di bidang perbankan, saat ini Bank OCBC NISP Tbk membuka peluang kerja terbaru[3] untuk Anda yang memiliki semangat kerja tinggi dan berprestasi untuk beberapa posisi yang saat ini sedang dibutuhkan. Adapun posisi lowongan kerja Bank OCBC NISP Tbk adalah sebagai berikut.

OCBC NISP Young Bankers Program (Management Associate)


  • Fresh graduates or those with maximum of 2 years of experience
  • Bachelor / Master degree from reputable university
  • Minimum final GPA of 3.00 / 4.00
  • Good English
Batas lowongan 3 Juli 2017

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Bank OCBC NISP Tbk Penutupan Juli 2017 diatas dan memenuhi persyaratan untuk masing-masing posisi yang anda inginkan silahkan segera daftarkan diri anda secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah.
Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tbk tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tbk Maret 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[4] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ Lowongan Kerja Perbankan 2017 (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Bank OCBC NISP (www.lokerbumn.info)
  3. ^ peluang kerja terbaru (www.lokerbumn.info)
  4. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tbk


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tbk Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts