Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk[1] - PT HM Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang berdiri tahun 1913 di Surabaya. HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku pilihan, campuran cengkih dan aroma lain menjadikan cita rasa tersendiri serta rendah tar rendah nikotin. PT HM Sampoerna yang sahamnya di kuasai oleh PT Philip Morris Indonesia ini sampai sekarang telah memiliki setidaknya 5 pabrik rokok yang berada di Surabaya dan menghasilkan beberapa produk yang sangat terkenal di Indonesia yaitu dengan merk Dji sam soe, Sampoerna A mild, Marlbo ro serta sampoerna kretek. Dalam melancarkan usahanya maka perseroan juga melakukan kerjasama dengan para petani tembakau dan cengkih yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah, kerjasama ini sudah terjadi sejak masa awal berdirinya perusahaan dan sampai sekarang masih berlangsung dengan harmonis. HM sampoerna selain fokus pada bisnis rokok yang dijalani ternyata juga memiliki kegiatan lain yang yang bersifat sosial diantaranya membuka lowongan kerja[2] secara besar-besaran guna mengurangi pengangguran di Indonesia, selain itu melalui program Putera Sampoerna Foundation perseroan juga memberikan beasiswa berprestasi pada siswa dan siswi berprestasi .
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk saat ini menjadi perusahaan rokok terbesar di Indonesia, perseroan tahun ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 21,8 triliun. HM Sampoerna kembali membuka lowongan kerja terbaru Bulan Maret sampai April 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:
Saat ini HM Sampoerna membuka peluang karir untuk posisi sebagai berikut.

Distribution Assistant ( Staff Gudang ) - Probolinggo

  • Minimum Diploma Degree (D3) with minimum GPA 2.80 from any education background;
  • Having 2 year experiences in administration or warehouse/logistics area, especially dealing with material stock and petty cash is an advantage;
  • Having good level of computer literacy (Ms. Word, Ms. Excel & Ms. Power Point, VBA / Macro ) ;
  • Good level of English is an advantage;
  • Willing to be relocated in Probolinggo

Prosedur Pendaftaran:

Apabila Anda tertarik untuk mengajukan lamaran untuk Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk silahkan bisa lakukan secara ONLINE melalui link pendaftaran dibwah sebelum batas lowongan ditutup.

LINK PENDAFTARAN[3]

Batas lowongan 01 April 2017


Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk April 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[4] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk (www.lokerbumn.info)
  2. ^ lowongan kerja (www.lokerbumn.info)
  3. ^ LINK PENDAFTARAN (www.jobstreet.co.id)
  4. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts