Lowongan Kerja Manager Peralatan (mp) PT Conbloc Infratecno


Lowongan Kerja Manager Peralatan (mp) Terbaru PT Conbloc Infratecno.

Manager Peralatan (mp) PT Conbloc Infratecno

PT. Conbloc Infratecno didirikan pada tahun 1974. Dimulai dari awal yang sederhana sebagai pabrik Concrete Paving Block, perusahaan ini telah berkembang menjadi kontraktor besar di bidang infrastruktur jalan, depo container dan penyiapan lahan industry. Perusahaan ini yang menjadi yang terdepan diantara para saingannya melalui kegiatan inovasi yang berkelanjutan, dan pemanfaatan teknologi, peralatan dan material terbaru di bidang konstruksi jalan.

Dalam bidang lingkungan terutama, kami telah menjadi pioneer dan ujung tombak dalam penggunaan teknologi daur ulang perkerasan jalan yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. Penggunaan teknologi daur ulang ini memberikan banyak manfaat seperti pemanfaatan material perkerasan lama, pengurangan kebutuhan material baru, pengurangan beban lalu lintas pada jaringan jalan eksisting akibat transportasi material dan konservasi sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui.

Selama lebih dari 3 dekade perusahaan kami telah memiliki catatan prestasi yang baik dan teruji dari dedikasi dan komitmen kami terhadap pengembangan infrastruktur jalan di Indonesia. Kini, perusahaan kami adalah salah satu yang terbesar di bidang konstruksi jalan di Indonesia, dan juga merupakan rekanan utama dalam hal pengembangan teknologi perkerasan jalan di Indonesia.



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to Winpoin.com


Related Posts To Lowongan Kerja Manager Peralatan (mp) PT Conbloc Infratecno


Lowongan Kerja Manager Peralatan (mp) PT Conbloc Infratecno Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts