Lowongan Kerja Maintenance Assistant Centro Karawang PT Tozy Sentosa


Lowongan Kerja Maintenance Assistant Centro Karawang Terbaru PT Tozy Sentosa.

Maintenance Assistant Centro Karawang PT Tozy Sentosa

Perjalanan PT Tozy Sentosa dalam bisnis ritel di indonesia melalui akuisisi Centro Department Store di tahun 2011 terus membuahkan hasil yang baik. PT Tozy Sentosa mengejar strategi merek ganda indonesia, yang akan meningkatkan Centro Departement Store di segmen kelas menengah yang luas dan pada saat yang bersamaan memperkenalkan Parkson Departement Store untuk memenuhi kebutuhan segmen kelas atas di kota-kota besar indonesia.

 

Centro Departement Store merupakan sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang telah berkecimpung di dunia fashion selama lebih dari 11 tahun. Saat ini centro terus mengikuti tren fashion dan gaya hidup sebagai acuan dalam berkembang di bisnis fashion dan di setiap tahunnya mendirikan gerai-gerai bari di berbagai kota di Indonesia. Saat ini Centro Departement Store telah memiliki 12 gerai, dengan gerai pertamanya di Centro The Plaza Semanggi pada bulan November 2003 disusul oleh gerai lainnya di Centro Discovery Shopping Mall Bali, Centro Margo City Depok, Centro Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Centro Mall of Indonesia, Centro Galaxy Mall Surabaya, Centro Summarecon Serpong Mall, Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Centro Grand Metropolitan Bekasi, Centro Bintari Jaya Exchange Mall, Centro Grage City Mall Cirebon, dan Centro Manado Town Square.

 

Secara internasional, Parkson selama 27 tahun telah membangun reputasi yang tak terkalahkan sebagai departement store terkemuka di Asia dari inovasi yang dilakukan terus menerus, visi dan juga etika customer first. Saat ini Parkson Departement Store memiliki 3 gerai, dengan gerai pertama yang buka pada bulan November 2013 di Centre Point Medan, gerai kedua di buka pada bulan Juli 2014 di Lippo Mall Puri St. Moritz. Setelah dengan bangga mengoperasikan lebih dari 130 gerai di Malaysia, China, Vietnam, Sri Lanka, Kamboja, Myanmar dan Indonesia. Adapun brand fashion permium juga terdapat di sini seperti Karl Lagerfeld, VIvienne Westwood, Versus by Versace, Tate juga Jack 'n Jill.

Untuk kedepannya, PT Tozy Sentosa akan membuka beberapa gerai baru di Indonesia diluar dari pasaran Jawa dan Bali, mengejar lokasi di Sumatra dan kepulauan Sulawesi. Rencana untuk ekspansi sangat selaras dengan rencana PT Tozy Sentosa untuk menggapai konsumen dengan membangun kehadiran di beberapa kota-kota besar di market yang berbeda.  



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to


Related Posts To Lowongan Kerja Maintenance Assistant Centro Karawang PT Tozy Sentosa


Lowongan Kerja Maintenance Assistant Centro Karawang PT Tozy Sentosa Rating: 4.5 Posted by: Brot Trune

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts